Gus Nuril Bikin Heboh Lagi Adzan Di Dalam Gereja Dengan Iringan Musik Pujian

Gus Nuril siapa sih yang nggak kenal dengan kyai NU kontrofersional ini. Kyai NU yang mempunyai faham liberal, dan sekuler ini kembali bikin heboh umat islam indonesia. Karena kedekatannya dengan tokoh-tokoh JIL (Jaringan Islam Liberal) Gus Nuril kembali berkolaborasi dengan gereja, kalau dulu sempat ceramah di gereja sekarang dia membawa santri-santrinya untuk berkolaborasi dengan pemuda gereja.

Lagu pujian Hosanna pun dinyanyikan di gereja dengan khitmat dan dipadukan dengan Adzan yang dikumandangkan para santri NU. Melihat kejadian tersebut banyak pihak yang malah kurang setuju dengan tindakan Gus Nuril ini, karena terkesan kepada penistaan agama islam.

Ingin tahu seperti apa videonya ?




Terima kasih telah membaca artikel tentang Gus Nuril Bikin Heboh Lagi Adzan Di Dalam Gereja Dengan Iringan Musik Pujian di blog Ummu Aliya jika anda ingin memesan produk diatas Anda bisa SMS/WA ke 08562509013, pastikan tidak kehabisan stok, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

1 comments :

Rasulullah selalu berusaha menyelisihi kebiasaan kaum kafir. Dan Rasulullah adalah sebaik-baik tauladan.

Balas